Candaan Owen pada Buffon Selesai Dikartu Merah di Pertandingan Madrid vs Juventus

Candaan Owen pada Buffon Selesai Dikartu Merah di Pertandingan Madrid vs Juventus. Pesepakbola legenda asal Inggris, Michael Owen, memberi candaan pada penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon. Hal tersebut sesudah Buffon dikartu merah wasit Michael Oliver di pertandingan Real Madrid vs Juventus yang disebut pertandingan leg II perempatfinal Liga Champions 2017-2018, Kamis (12/4/2018) awal hari WIB.

“Hiburan untuk Buffon yaitu, ia tidak tampak di semi final karna kartu merah yang di terima, ” kata Owen mengutip dari Give Me Sport, Kamis (12/4/2018).

Kartu merah segera yang di terima, buat Buffon tidak diizinkan tampak di tiga pertandingan beruntun Liga Champions. Hal tersebut bermakna, penjaga gawang berumur 40 th. itu tidak dapat tampak walau Bianconeri –julukan Juventus– maju ke partai puncak pertandingan antarklub Eropa paling prestisius itu.

Walau demikian, langkah Juventus tidak sejauh itu. Debut Bianconeri telah berhenti di perempatfinal sesudah ditaklukkan Los Blancos –julukan Madrid– dengan agregat 3-4. Walau tersingkir, Juventus layak memperoleh animo atas perlawanan yang didapatkan pada Madrid.

Walau kalah 0-3 pada leg I, Douglas Costa serta kawan-kawan tidak tampak kurang percaya diri sekalipun pada pertandingan awal hari barusan. Bahkan juga pertandingan baru jalan dua menit, club bimbingan Massimiliano Allegri itu mampu cetak gol lewat sundulan Mario Mandzukic.

Secara singkat, Juventus pernah unggul 3-0 atas Madrid lewat gol beda dari Mandzukic pada menit 37 serta Blaise Matuidi (60’). Sampai kompetisi masuk menit 90, score masih tetap 3-0 untuk Juventus. Bila score itu bertahan sampai akhir, pertandingan juga juga akan berlanjut ke sesi penambahan.

Walau demikian di masa injury time, Madrid memperoleh penalti sesudah bek Juventus Medhi Benatia dinilai lakukan pelanggaran pada winger Madrid, Lucas Vazquez. Buffon juga memperlancar memprotes atas ketentuan wasit Oliver. Karna dinilai lakukan memprotes berlebihan, Buffon juga memperoleh kartu merah dari Oliver.

Lalu, pos kiper di isi Wojiech Szczesny selesai menukar Gonzalo Higuain. Meskipun demikian memperlancar memprotes keras, kubu Juventus tetaplah dihukum penalti. Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor sukses menggerakkan tugasnya dengan baik sekalian merubah score jadi 1-3. Madrid juga maju ke semi final sekalian hentikan mimpi Buffon mengangkat trofi si Kuping Besar pertama di selama karir sepakbolanya.

Dikutip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!